Thursday, April 11, 2013

CorelDRAW® Graphics Suite X6 16.1.0.843 full Version


CorelDRAW® Graphics Suite X6 logo
Free Download CorelDRAW® Graphics Suite X6 16.1.0.843 New Update Terbaru 2013 - Gratis CorelDRAW® Graphics Suite X6 Full Version.
CorelDRAW® Graphics Suite adalah editor semua grafis yang dapat Anda gunakan untuk merancang dan membuat logo, iklan dan situs, melainkan ditujukan untuk desainer profesional / seniman dan merupakan salah satu grafis vektor yang paling dihargai dan aplikasi editing gambar. 

Selain itu, CorelDRAW Graphics Suite adalah kumpulan produk yang paling menarik yang dikeluarkan oleh Corel, bundel suite tiga inti aplikasi, yaitu: Corel Photo-Paint, Siute dan Draw dan utilitas tambahan untuk menangkap desain layar, website dan manajemen font.

Komponen pertama, CorelDraw memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi kreativitas Anda dan mengekspresikan jiwa seniman Anda dalam lingkungan yang intuitif dan nyaman. Klasik, menu berbentuk interface memberikan pengguna dengan fungsi yang memfasilitasi mengedit foto, web desain grafis dan penciptaan konten yang kaya dan unik.

CorelDraw hidup sampai namanya populer dengan menyediakan manajemen tata letak kompleks dan efek grafis. Gaya dan warna yang mudah untuk membuat dan menggunakan melalui utilitas seperti Set Gaya dan Warna Harmonies.Template yang kaya, font dan cliparts termasuk dalam suite sangat membantu dalam pengeditan resolusi tinggi foto digital.

Gambar dapat disesuaikan (posisi, rotasi, skala, ukuran, miring, peningkatan kontras, kecerahan, intensitas), dan berbagai efek khusus dapat ditambahkan (3D, blur, stroke seni, warna transformasi, kreatif, mendistorsi, mempertajam).

Foto-Paint datang untuk melengkapi fungsi CorelDraw dengan memungkinkan Anda untuk melakukan editing pixel pada gambar bitmap, sementara Connect memungkinkan Anda untuk mencari (pada Fotolia, Flickr dan iStockphoto) dan mengelola foto, clip art dan font.

CorelDRAW® Graphics Suite X6 16.1.0.843 Update Terbaru 2013

Dalam kesimpulan, CorelDRAW Graphics Suite adalah melakukan yang terbaik untuk membantu Anda dalam editing grafis dengan tampilan lurus ke depan dan fungsi yang kuat. Dengan fitur-fitur yang lebih baik seperti tata letak halaman dan ilustrasi vektor, koleksi bertujuan untuk memenangkan penggemar Adobe, tetapi tidak hanya ada belum.
Download Here:

No comments:

Post a Comment